There's a cry behind a lie

  • 1
Na.as banget kayaknya kisah cinta temen aku ini. .


lagu 2 hati nya afgan pas banget kayaknya sama kisah cinta mereka. ( lebay mode:on),
di awali dari kisah seorang cowo panggil ajja arai , dia punya pacar dunia maya namanya Alin, lama mereka berhubungan, tanpa pernah bertatap muka langsung.

Disekolahnya arai coba deketin cewek yang cukup dingin,jutek, pemalu, namanya. . .avie. ga tau apa alasan arai dketin avie, katanya siyh karena sama-sama kesepian dan saling membutuhkan. Lama2 avie terbiasa dengan kehadiran arai, dan dia ngerasa ada yang kurang klo ga ada Arai, walaupun emang Arai menyebalkan, dan sikapnya tak disukai oleh Avie.
Arai sering menggoda Avie, dengan kata-kata yang sangat tak dipercaya, mungkim karena Avie tidak mudah percaya, atau mungkin juga karena dia jaim. Tapi lama2 hati avie luluh, Arai terus berusaha meyakinkan hatinya. dia mulai percaya kata2 arai,bahkan dia mulai menyayangi Arai. Agak lama HTS'an, sering banget mereka bertengkar. Dengan alasan avie cuek banget ama arai. Dan memang yang sering membuat mereka berantem, karena Avie yang cuek.
Ga tau jelasnya gimana pokoknya alin tau arai deket ma avie,
karena alin tau arai ma avie deket banget. Alin curhat di catetan facebooknya tentang perasaannya.
Walaupun avie bingung dengan keadaan itu, tapi dia tetep pada posisi semula.
Lama HTSan akhirnya arai minta penjelasan hubungannya dengan avie. Akhirnya avie pun tanpa fikir panjang menerima cinta arai.
agak lama menjalin hubungan avie sadar ada alin di antara mereka, walaupun alin belum pernah bertemu arai, tapi alin dan arai saling menyayangi. Dan itu membuat hati avie sakit banget walaupun dia ga pernah ungkapin langsung kepada arai. Meski begitu arai sering banget ngeyakinin avie, kalo avie tuwh lebih realistis.

sebentar lagi perpisahan sekolah, avie dan araipun akan berpisah, dan itu saat yang sulit banget buat avie nentuin gimana kelanjutan hubungannya ma arai. Karena avie ngerasa dia itu bukan cinta satu-satunya arai.
tapi arai ingin melanjutkan hubungannya walaupun jauh, dan dia berani berkomitmen.
avie menyetujui hal itu, walaupun dalam fikirannya dia takut banget disakitin arai, dia berfikir kalo alin itu lebih segalanya dari dia,dan alin juga lebih mengerti arai, dan juga avie berfikir kalau seumpamanya arai bertemu alin. Dia pasti memilih alin.


Akhirnya Avie menemukan jawaban cerita cintanya, ketika ada acara di rumah teman sekelasnya, Arai berbicara pada Avie bahwa ada cewek yang menyukainya, dan tebakan Avie benar. Namanya Nira. . .
Awal pembicaraan itu Avie tak begitu menghiraukannya, walaupun dia sedikit minder dan mungkin cemburu, karena kulit Nira lebih mulus dari kulitnya.

Suatu malam, Avie menerima sms dari Alin, dan Alin bertanya " Avie tau Nira ngga ?"
Avie menjawab "hmmm pernah denger sih, emang kenapa?",
Alin : dia suka ma Arai
Avie : tahu darimana?
Alin : Aku sms dia, sejauh mana hubungan kamu ma Arai, dia jawab udah selayaknya orang pacaran.
Avie terus berusaha menenangkan hati Alin, walaupun disaat itu dia benar-benar bingung. Karena dia juga menjalin hubungan dengan Arai. Namun dia berusaha tegar,dan ingin memberi yang terbaik untuk Alin.
Tak lama, Avie pun mendapat sms dari Nira, dan dia bertanya serupa, dijawab pula dengan jawaban serupa. Dan yang membuat Avie terkejut kalo Nira tahu hubungan Avie dengan Arai.

Alin terus menangis, dan bercerita kepada Avie. Sampai akhirnya Avie sadar dan mengirimkan pesan singkat kepada Arai bahwa Avie ingin mundur saja, dengan memutuskan hubungan mereka.
Avie sedikit kaget, karena Arai tak sedikitpun berkata tidak, dan kenyataan yang harus diterima Avie bahwa sebenarnya Arai jujur kalau ia menjalin hubungan dengan Nira. Pada malam itu Avie menerima dengan lapang dada,tanpa sedikitpun menitikan air mata. Dan menerima kenyataan ia mundur sedangkan Arai tetap mempertahankan Nira dan Aling.

Setelah lewat sehari setelah itu, Avie baru sadar bahwa ia kehilangan seseorang dan ia belum bisa menerima sehingga yang bisa ia lakukan hanyalah menangis.


coba, bisa nggak ada yang kasih tahu apa hikmah yang bisa diambil dari kisah mereka. .

1 komentar:

  1. kenapa gag coba aja kamu percaya ma arai..?

    BalasHapus

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)