Kenapa harus kucing?

  • 0
Banyak julukan yang sering orang-orang sebut dengan nama si meong ini. Semisal. . .
"Kucing garong",
"t*i kucing",
"kucing burik".
kenapa harus kucing sih? Kenapa ga cacing, ulat, kuda, kucing kan hewan yang imut-imut banget (gak semuanya sih), juga dipakenya buat julukan yang jelek-jelek,tapi kayaknya emang ga ada ya orang yang mau dibilang imut kayak kucing.


dan ga kelewatan mitos-mitos jelek yang disandang kucing. Seperti kata salah satu temanku. Kalo lagi jalan make kendaraan dan ada kucing lewat depan kita, katanya itu pertanda sial. Anehnya temen aku itu kalo ada kejadian gitu,dia suka ngeludahin kucingnya. Ckckck malang banget nasibmu meong. Giliran ketemu anjing, katanya sialnya ilang. (whuaduh)

Yang aku tahu sih, kucing itu hewan kesayangan Nabi, tapi kok malah jadi lambang kesialan. Ckckck.

Yah sepertinya ada baiknya kucing dijadiin aja lampu kuning rambu-rambu lalu lintas dipedesaan, heu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)