Aplikasi hp nokia n73 dan nokia 6600

  • 0
Beberapa aplikasi unggulan yang berguna buat hp aku. Dan bisa dibilang downloadan yang bermanfaat. Coz kadang suka download-download aplikasi karena penasaran, dan gak ada gunanya.
Aplikasi yang bisa aku andalin diantaranya. . .
1. Animated sms
aplikasi ini berfungsi mengkonvert emoticon biasa seperti " :( " menjadi emoticon yang bergerak. Dan buat yang punya aplikasi ini gak usah ngetik lagi, bisa langsung memilih macam-macam emoticon.
2. App Locker
bisa ketebak dari namanya juga, aplikasi ini buat ngunci aplikasi pake pasword. Kalo aku pakai buat ngunci catetan. . .
3. Quick Office
aplikasi untuk membaca e-book, yang formatnya setahu aku sih .doc dan .xls
4. Adobe pdf
buat ngebaca e-book juga tapi dalam format .pdf
5. Netqin mobile-antivirus 3.2
anti virus andalan aku. . . .heu
6. X-plorer
aplikasi paling penting nih,untuk menyembunyikan file-file penting yang gak boleh diekspose. Dan juga buat merestart.
7. Operamini 4.2
mini web browser yang aku pake buat posting-posting, upload-upload.
8. Operamini 5 beta 2
mini web browser yang dipake buat download-download dan copas.
9. FlipFont
aplikasi buat ngerubah-ubah tulisan. Tapi sayangnya trialnya cuma 2 hari. Selanjutnya kudu download lagi fontnya dan gak gratis.
10. Fullscreen caller
aplikasi ini untuk memberi foto kontak dengan ukuran besar. sms masuk bisa ada fotonya.

ada juga buat nokia 6600 aku dulu, dan sejenisnya
1. Smart setting
aplikasi andalan buat ngunci hp pake password dan bisa ngerubah tulisan " sekarang tekan * " menjadi tulisan yang kita inginkan seperti "jangan pegang hp saya".
2. Smart Guard
aplikasi yang aku pakai buat ngeHide sms, foto, video. Dll.

Ini aplikasi kayaknya udah familiar, tapi bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)