Lagi sadar

  • 2
Jakarta menjadi kota berpolusi ketiga setelah Mexico dan Bangkok. Astagfirulah
. Ternyata kemajuan teknologi yang begitu cepat bisa berdampak banget dalam segala hal, yaa terutama dalam hal kesehatan yang menyangkut kelangsungan hidup manusia, manusia kan perlu dilestarikan untuk menjaga bumi. Kalo manusia punah sebelum waktunya (kiamat) siapa yang akan melanjutkan perjuangan pak Soekarno.
gambar dari sinihush hush aku kok jdi ngelantur yaa. . .
Mungkin aku sering mengeluh dalam hati *gak sering sih cuma kadang* kenapa aku tinggal di daerah pegunungan yang sangat dingin dan jarang ada kendaraan lewat selain sepeda motor dan 1,2,3 mobil. Tapi aku jadi sadar dan bersyukur aku masih bisa menghirup udara yang segar dan sehat. Dan gak harus pake masker kalo naik kendaraan hehehe.
di sini ada surat dari tahun 2070 yang katanya pada tahun itu langka banget yang namanya air dan kalaupun ada itu merupakan suatu hal yang berharga. Wuah emang bener gitu ya air bkal sedikit, padahal kan lebih banyak lautan daripada daratan. Dan memang, sekarang jarang banget air bersih, karena pencemaran lingkungan, seperti limbah pabrik
yaa mungkin menurut aku surat itu bermaksud agar pembaca menyadari pentingnya menjaga lingkungan, menanam pohon, dan. . . Apa lagi ya. . Ya pkonya gitu deh.

Tapi kayaknya kalo ditahun 2070 ada superman dan banyak orang yang kekurangan air, kayaknya superman bisa bantu tuwh. . .hehehe ngehayal aja diriku mentang-mentang lagi nonton superman.
Hmm kalo gitu jadilah superman buat anak cucu kita, dengan cara melestarikan hutan, gak nebang sembarangan.

sudah kita rasakan akibatnya sekarang, dimana banjir melanda hampir disetiap penjuru kota, alhasil penyakit yang mereka dapat.

2 komentar:

  1. mudah2an thn 2070 si supermannya sendiri tidak mengalami dehidrasi ya...
    sebab kan rumahny jg butuh air..xixixi...

    salam kenal ya mb, sekalian numpang link :D
    tq
    www.dbcn-menebusimpian.com/?id=youthvisions

    BalasHapus
  2. Haha iya yah. . .

    iyah lam kenal juga. .
    makasih udah mau brkunjung. . :)

    BalasHapus

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)