Ayat-ayat cinta

  • 0
Kali bukan mau nulis soal buku, tapi sebuah kutipan tentang cinta yang aku dapet dari temen-temen lewat sms.

¤> => ayat-ayat cinta <=
ayat 1 : cinta bukan dilihat dari fisik, tapi dari hati dan perasaan.
Ayat 2 : setia manusia pasti gak ada yang perfect, karena dengan kekurangan itulah kita bisa saling melengkapi
. Ayat 3 : belajarlah untuk mengerti dan memahami perasaan orang lain, bila itu bisa kita lakukan, kasih sayang akan memenuhi kehidupanmu.
Ayat 4 : jadilah yang terbaik untuk dirinya, karena dia akan berusaha jadi yang terbaik untukmu.
Ayat 5 : cinta tidak buta, tapi cinta melihat dengan segala kekurangan dan kelebihan. ¤>


jangan pernah merana bila tak ada cinta.
Jangan pernah putus asa bila hati sedang berduka.
Jangan merasa bangga jika kita ada yang suka.


¤> milikilah :
1 hati yang tidak pernah membenci.
2 senyuman yang tidak pernah pudar.
3 sentuhan yang tidak pernah menyakiti.
Dan sebuah cinta yang tidak pernah berakhir.


¤> cinta,
1 kata berjuta makna yang bisa membuat manusia gila, kadang menangis kadang tertawa.
Suntuk tanpa musuh, senyum tanpa teman, marah tanpa celah, benci tanpa arti, gelisah tanpa masalah, berfikir tanpa akhir, sedih tanpa bahagia, benci tapi rindu, marah karena sayang, tawa dalam tangis, menangis karena suka.
Inilah penyakit hati, tapi banyak disukai.


¤> cinta itu bahagia tapi menyakitkan. . .
Saat kita mencintai. . . .kita bahagia.
Saat kita cemburu. . . .kita terluka.
'Cinta tak harus memiliki itu BOHONG.
Semua orang ingin memiliki, bahkan terkadang merasa harus memiliki. . .
'Dengan melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain kita pun ikut bahagia itu BOHONG.
Kita hanya berpura-pura bahagia disaat hati kita sakit, dan itu mengajarkan kita untuk menjadi munafik.
' Lebih bahagia dicintai daripada mencintai itu SALAH.
Saat dicintai kita hanya merasa bangga, namun saat mencintai kita dapat merasakan arti cinta sesungguhnya.


¤> jika hati seperti buku. . .
Halaman pertama, pasti aku tulis nama Tuhan dan orang tuaku.
Karena tanpa mereka aku gak bakalan ada.
Halaman kedua, aku tulis nama orang-orang yang ada di dekat aku.
Karena tanpa mereka aku gak berarti apa-apa.
Aku buka halaman tengah, aku tulis nama orang-orang yang pernah nyakitin aku, karena kertas yang tengah mudah disobek.
Aku balik ke halaman terakhir, dan aku tulis nama seseorang, karena di halaman terakhir akan memuat hal-hal yang indah dan menutup semua halaman kehidupan cinta aku.


¤> kalo kamu cinta karena dia cantik. . .
Itu bukan cinta, tapi nafsu.
Kalo kamu cinta karena dia pintar. . .
Itu bukan cinta, tapi kagum.
Kalo kamu cinta karena dia baik. . .
Itu bukan cinta, tapi terimakasih.
Kalo kamu cinta karena dia sudah berubah. . .
Itu bukan cinta, tapi perjanjian.
Cinta itu datang tanpa tau apa sebabnya, tapi akan sangat terasa dihati.

oke segitu aja quote cintanya, udah pegel niyh. .dan mu ngelanjutin nonton tv nyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)