Detik terakhir

  • 4

Aduh . . . iiih bete. . . .banget. Lengkap sudah penderitaanku. Ditinggal dirumah sendirian, mu bikin nasi goreng, gasnya habis ,mau smsn sama temen-temen pulsanya ga ada. Huffh
Waktu liat lemari sana sini, ternyata ada hp nya c.bapak yang kebetulan ada gratisan internetnya 5MB. Waah kesempatan buat ngelanjutin postingan sambil nonton 101 Dalmation yang udah beratus ratus kali di puter di TV, tapi tetep aja jadi pilihan utama soalnya acaranya ga ada yang rame. Udah pencet-pencet remote mindah-mindahin chanel. Tetep aja ga ada yang rame.
pas mindah-mindahin gitu jari tangan aku berhenti di satu chanel. Bc0z karena ada video klipnya lyla yang judulnya Detik Terakhir.

* . . . nyanyikan lagu indah.
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali*

sambil ngikutin lagunya lyla dengan suara aku yang serak-serak kering, pikiranku teringat seseorang yang belum lama ini singgah dihati aku.
Orang yang sering bilang aku jutek dan autis. Tapi untungnya ibu guru biologi yang sering dia ajak curhat berpendapat bahwa yang cenderung terkena autis tuh dia. Yeeeah aku menang.

sebelum aku dan dia perpisahan di sekolah lagu itu jadi favorit aku, karena aku dan dia akan berpisah dan ngelanjutin hubungan jarak jauh.
Tapi nyatanya video itu mirip sama kelanjutan kisah aku. Bedanya sinaga artis dia bukan. . .weww bukan gitu. . . Di video itu kan cowoknya mati tuwh. Kalo dia mah bukan mati (jahat banget ya bilang mati) maksudnya meninggal. Tapi aku memutuskan dia dengan suatu alasan karena aku berfikir "yang terindah bukan selalu yang terbaik".
dan "mengalah untuk mengaku salah", bukan mengalah untuk menang, karena aku gak ngerti apa maksudnya mengalah untuk menang. Heu maklumlah otaknya masih pentium sekian ^^, .

sehingga Aku putuskan untuk menutup akun fesbuk ku. Dengan alasan :
1. Kalo lagi buka fb, hati aku selalu aja pengen liat fb dia. Dan ngeliat kemesraan-kemesraan dia sama pacarnya, buat hati aku sakit banget.
2. Banyak undangan-undangan grup yang gak jelas.
3. Banyak pesan masuk gak jelas.
4. Ngirit pulsa
Hmmm karena itulah aku ninggalin temen-temen fb aku, walaupun berat banget huffh.
Dan sekarang lagi eksis di twitter. Lumayan buat ngungkapin unek-unek mah.

4 komentar:

  1. moga dapat pertamax,,,
    yaaahhh, kok ditutup sih fb nya
    padahal aku baru mau minta alamat fb nya :)

    BalasHapus
  2. Pertamax? ? (sambil garuk-garuk kepala)

    heu. .gak selamanya kok. Kapan-kapan pasti dibuka lagi, banyak temen disana. Aku pasti kangen ma mereka. :)

    BalasHapus
  3. aku juga aktif fb cuma buat update info temen2.. hehe.. kalo lg ga enak hati yaa deactive, kangen yaa aktif lagii.. hehee..

    BalasHapus
  4. @nandini : ok ok. .heu. .
    Link baCk.nya kpan2 aja ya ka. . . Soalnya aq mOblog. . .ribet. . HeheE

    BalasHapus

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)