Good Bye

  • 0
Selamat tinggal asramaku tercinta, mungkin malam tadi terakhir kalinya aku bobo disini. Hiks :( apalah daya diriku sudah ingin pulang kerumah. Walaupun berat hati ini buat ninggalin lemariku yang acak-acakan.
Selamat tinggal temen-temenku yang masih betah tinggal di penjara suci. Yang masih rela mengantri dikala kita mandi. Haha (lebay my version).

Hmmm pagi-pagi udah ditelepon si mamih disuruh pulang. Padahal males banget diriku teh pulang. Mana becek lagi dikarenakan ujan yang melanda negeri pamarican yang elok dan asri ini. Huhh tapi ga lebih asri dari kampung halamanku yang ditumbuhi berbagai macam tanaman yang gede-gede. Sampai-sampai lebih banyak tanamannya daripada rumahnya. Dan masih sering didatangi Pig hutan, yang masih untung ga pernah mampir kerumah.
Mungkin pemerintahnya pengen banget ngejaga keasrian kampungku. Sehingga jalanpun ga ada yang rehabilitasi :D . Mungkin mereka hanya ingin melihat kita berolah raga saja saat pulang. Tapi buat aku itu merupakan siksaan yang teramat sangat. Bec0z karena bikin pinggangku sakit sampe berhari-hari dikarenakan saya harus duduk di motor selama satu jam dengan keadaan jalan layaknya sungai kering .
Ada juga orang yang kreatif, ga tau dimana tempatnya lupa lagi, ga tau di ciamis ga tau tasik. Disana ada spanduk yang bertuliskan "Kawasan jalan rusak", gak tau emang tu jalan sengaja dirusak, atau memang masyarakat lagi nyari perhatiannya pemerintah.
Tapi kreatif tuwh. .

dan jalan itu lebih bagus dari jalan menuju kampungku.

postingan ini dilanjutin dirumah dengan suasana yang sepi, dingin, menusuk tulang huks. .
Sehingga dari yang tadi dapet inspirasi buat nulis. Sekarangmah malah ilang semua. Huffh. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)