Ketika gak jelas melanda

  • 0
Autis kah? Tapi kurasa tidak, karena aku sedang memikirkan sesuatu yang mungkin lebih berguna daripada membicarakan orang lain.

Tak kan banyak yang faham aku, selain diriku sendiri, dan jika ada yang sedang melakukan penelitian tentang cewek pendiam yang tak pernah diam. Mungkin bisa lihat-lihat tulisan saya ini yang gak jelas ujung dan awalnya. Itu menurut saya dan saya yakin itu tak benar, semoga saja.

Kalau ada yang bertanya sebenernya apa sih tujuan saya menulis blog. Saya akan menjawab tidak tahu, karena saya cuma hobi menulis. Walaupun gak jelas kayak gini.

Saya lihat lelaki didepan saya, tak tahu apa yang sedang mereka fikirkan dan mereka melakukan suatu hal yaitu bergerak, namun ku yakin sesekali mereka memperhatikan bidadari muda yang hilir mudik dengan kostum-kostum yang mereka(para laki-laki) tak pantas memakainya.

Pohon ketapang bersahabat dengan mereka, berusaha melindungi mereka dari panas sang raja tata surya, aku yakin mereka agak gerah karena mereka hanya memakai kaos oblong lengan pendek itu.

Namun perhatian saya teralihkan kepada teman-teman pria saya yang datang barusan, mereka merusak konsentrasi saya. Uh sebenarnya menyebalkan, karena mereka selalu membuat saya tertawa. Karena mereka selalu meramu kata-kata menjadi sebuah canda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)