Daily activity me

  • 0
Daily activity me yang selalu menyebalkan tiap paginya. "Menyebalkan" kata itu yang selalu hadir menyambut setiap pagiku. Seperti sms dari orang yang tak aku tunggu, 1 pesan baru diterima dan setelah dibuka sms itu dari orang yang tak pernah kutungga, bahkan aku kutuk-kutuki.

Hmmm itu cuma perumpamaan teman, ga ada yang pernah aku kutuk-kutuki seperti itu.

Menyebalkan setiap pagiku harus diejek oleh fikiranku yang membuatku tak percaya diri. "hei,bajumu bodoh sekali, besar seperti itu", atau "hei, kerudungmu tak cocok dengan bajumu, norak sekali".

Coba teman. . .kalau itu datang setiap pagi, menyebalkan kan?.
Tidak? ?
Ah . .tapi aku seperti itu.
Walaupun saat itu saya memakai baju baru yang sedang trend.

Namun tahukah teman apa yang saya lakukan, apakah anda menyangka saya pinjam baju tetangga yang saya rasa akan lebih cocok dengan saya,? Oh tidak. . .

Saya adalah apa adanya saya, gak pernah bisa dirubah-rubah. Ternyata setelah saya pakai baju itu, saya merasa seperti inilah saya yang ada. Gak bisa dibasuh basuh kalo kata andrea hirata mah.

Jadi, kalo teman-teman liat saya dijalan, dengan pakaian yang tidak anda suka. Itulah saya, if you like me, give a smile for me. And if you don't like me, whatever you will do (huaduh sebenarnya saya tak mau berkata inggris seperti ini, karena pasti akan ada yang menertawakan saya karena bahasa inggris saya yang bodoh >,<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)