Footsal

  • 0
Kalau anda takut akan sesuatu, lakukanlah sesuatu itu jangan pernah anda dikalahkan olehnya. Jangan pula merasa takut sebelum anda menyebrang sungai. Ngerti? ? Yaa saya yakin temen-temen ngerti.
sebenarnya kata-kata itu adalah hikmah yang saya dapatkan dari hal yang tadi saya alami.
tadi siang saya diajak futsal sama temen-temen PA melawan smester 3. Saya males-malesan berangkatnya, karena saya tak suka. Bukan karena tak gemar olahraga. Tapi saya seorang wanita yang sedikit sensitif tak bisa menyeimbangkan fikiran kalau depan cowok. Tapi teman itu hanya fikiran yang ikut nimbrung aja ketika saya belum melakukan apapun. Dan mungkin saya bisa menarik kesimpulan seperti ini "sebenarnya ketakutan itu ada sebelum kau melakukan sesuatu"

Namun ternyata hati saya luluh, karena saya selalu, eh maksudnya kadang. .saya tak bisa menolak ajakan teman baru saya. Oh my god. Bisa apa saya, ,? Apa yang nanti akan saya lakukan? Saya yakin akan begini. . .akan begitu.
Fikiran saya dipenuhi dengan angka minus yang membuat pedagang pusing.

Dan permainan pun dimulai, namun saya merasa aneh, ketika masuk lapangan tak ada perasaan yang muncul seperti tadi. Saya merasa enjoy, walaupun disisi kiri lapangan banyak temen-temen cowok. Saya merasa mereka hanya seekor semut hitam diatas batu hitam dalam keadaan gelap gulita.

Hmmm kepercayaan diri itu muncul, walaupun aku sadar mereka menertawakan kita karena permainan kita yang aneh.
dan ini yang saya dapatkan rame(7o%), capek (10%), isin (20%)

Namun saya masih penasaran kenapa kok kepercayaan diri itu muncul disaat kita tlah maju kedepan? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)