Cinta itu aneh

  • 0
Cinta kau membawaku kepadang tandus,,,gurun sahara disana,,,
membuatku gerah,,,
huuuh,,,lebih gerah dari melihat gajah berkelahi.


cinta kau membawaku kekutub utara dingii. . .n, hampa, kosong. . .
Menusuk, seluruh jiwa,,,


cinta. . .akankah kau membawaku kelembah netral, yang menyatukan panasnya gurun dan dinginya salju. . .

please. . .
Jangan buat aku menangis lebih keras.
jangan buatku tertawa terlalu senang. .

Cinta. . .kenapa ketika kamu disini aku merasa hangat. . .?
Lebih jauh kau pergi,,,
aku kedinginan dengan air mata dipipiku.

kenapa disana kau tertawa?
Apa merasa kau sangat aneh.
Disini kau tersenyum manis padaku. .
Disana kau senyum manis padanya. .


Ternyata ku tahu. . .
Aku salah,,,
itu bukan cinta,,,
itu perhatian yang samar...
Yang ku anggap cinta. .

Q menangis pada mentari. .
Q mengeluh pada bulan. .
Dan q bertanya kenapa pada bintang. .
kenapa dia membuatku kecewa.
Membuatku menangis.
Dan q mendapat jawabannya.

kau tak akan pernah menghargai orang lain, sebelum kau merasa kecewa.
Kau tak akan tahu bagaimana airmata.
Sebelum ia jatuh menimpa pipimu.

Aku tersenyum, ternyata dia baik. . .
Aku mencintainya. .
Namun ku tak pernah menemukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)