Semakin laku semakin kecil 

  • 0
Setiap pagi Cuma ada risol dan gehu krispi, suatu inovasi dari gehu yang baru aku temukan disini. Dengan harga 1rb bisa makan tuh dengan rasanya yang enak pula dan ukurannya yang lumayan besar jajanan itu laku banget di tempat aku. Suatu pagi
“cu…. Kok gorengannya semakin kecil sih”
Tiba-tiba temenku komentar. Ucupun menjawab “gak tahu tuh si embaknya” sebagai mediator ucu gak tahu apa-apa.
“lha kok bisa” aku bergumam dalam hati,,, “mungkin karena udah laku tuh si embak jadinya dibikin lebih kecil kayak gitu”.. dan aku yakin itu bener lho… hehee
Hmmm dan kejadian seperti ini gak satu laki aja aku temuin lho, di tempat tinggal waktu aku SMA juga kayak gitu. Dagangannya laku banget, tapi makin lama itu dagangan makin kecil aja ukurannya tuh.
Apa memang rumus dagang tuh kayak gitu yak……????
Ah da gak asyik kalo kayak gitu mah atuh, masa gedenya waktu promo ajah. Bagaimana kalo itu di ibaratkan sama kehidupan kayaknya gak jauh beda juga tuh. Contoh yang deket aja ni. masa pacaran pertamanya romantic-romantis banget, tapi makin lama makin banyak banget tuh pertengkaran,,,hmmm nyambung gak ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)