Entah apa

  • 0
selamat pagi, dan selamat weekendSmileyCentral.com .pagi ini, harus mengahasilkan satu tulisan apa aja itu, jelas atau gak jelas, sebenarnya hari sebelumnya juga sudah menulis satu tulisan yang bisa di bilang puisi lahhh, tapi puisi yang kayaknya enggak banget deh ya,
tulisan ini sudah terfikirkan di kepalaku sejak tadi mandi, sejak bangun tidur dan sejak malem, dikarenakan banyak tugas yang menunggu. Dan seperti biasa bingung juga ngambil tema apa pagi ini. sebelum semuanya hilang aku hanya ingin menulis, karena semalam dari SMPR juga dapet 2 sms yang isinya pertama "kata-kata itu ibarat batu akik, makin diasah makin bercahaya", terus ada lagi satu SMS "teruslah bergerak hingga kelelahan itu lelah mengikutimu, teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu". hmmm indah bukan?
nahhhh maka dari itulah mari kita menulis, banyak yang menyarankan untuk menulis, banyak motivasi buat menulis, dan hanya dengan mennulis kita belajar menulis. sebelumnya aku juga berfikir, buat apa menulis di blog ini kalau gak jelas apa yang bakalan di tulis, tapi kali ini terserahlah mau ada yang baca atau engga, dan pastinya aku berterimakasih banyak kepada orang-orang yang sudah sekedar berkunjung ke blog imut ini. tanpa kalian aku tidak akan semangat menulis SmileyCentral.com.
Ssst sebenernya sekarang banyak kerjaan yang harus selesai, bahkan meereka sudah memaksaku untuk segera menyelesaikannya. tapi aku ingin bertemu kalian dulu teman.
dan tunggu juga cerita ke Jogjanya ya,,, soalnya hari ini kita mau berangkat ke Jogja SmileyCentral.com. doakan ya teman-teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)