Award Persahabatan

  • 0
Minggu pagi yang melelahkan diisi dengan jalan-jalan mata di dunia maya, yah kerjaannya para blogger yaitu blog walking. disinilah kita bisa berbagi dan mencari informasi-informasi serta referensi buat nulis yang saya rasakan selama ini sih. 
sudah lama bergelut di dunia blogging, mulai dari kelas 3 SMK, sampai sekarang kuliah S1 sudah semester 4.  dari mulai ngeblog lewat ponsel yang sangat menyiksa karena postingan panjang yang sudah sangat panjang ditulis, langsung ilang karena jaringan yang bermasalah. Heuh perjalanan yang lumayan panjang, kalau bayi mungkin udah bisa bicara walaupun terbata-bata. Namun setelah dilihat-lihat tulisan di blog saya baru sedikit.
Tapi tidak apa-apa lah selama di dunia blog saya bisa dapet temen ngeblog, baik dunia maya maupun dunia nyata. Dan pagi ini ada yang ngasih blog award sebagai tanda persahabatan. 
siapa lagi kalau bukan kepala sekolah terhormat (hehe). Kang Reza kepala sekolah menulis saya memberi kejutan di pagi yang lumayan cerah diselimuti kabut tipis ini. 
http://elfarizi.wordpress.com/penghargaan/
Terimakasih banyak-banyak buat kang Reza,,, hehe. Semoga deh bisa makin semangat nulis blognya gak nulis diari aja,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)