PEREMPUAN DAUN

  • 0

Aku adalah perempuan daun, yang menghijau bersama kawan-kawan daun
Aku adalah perempuan daun, yang terbuai oleh angin-angin
Aku adalah perempuan daun, yang gugur mengering oleh panas
Aku adalah perempuan daun, yang mencintai huja

Sore itu, angin menyapaku kembali
Ia tak pernah tahu bahwa perempuan daun selalu terbuai
Hatinya tersenyum saja disapa angin
Sampai pagi,,, senja,,, ia merindu angin
Malam pun, membawa angin kembali, angin yang sama

Hati perempuan daun yang mulai tersentuh angin
Tersipu ia tersipu bercerita kepada malam, kawan lama yang setia
Sampai pada waktu, ia harus gugur, memeluk tanah
Dengan hati yang tersangkut pada angin

Aku sampaikan rindu pada siapa
Kala angin melambai saja pada sapanya
Aku sampaikan cinta pada siapa
Saat angin jauh tak melihat air mukaku yang rindu
Angin,, aku rindu

Bandung, 05 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)