Curcol

  • 2
Hmm temen aku bertambah lagi niyh, makasih yang baru follow aku, lam kenal ya. . .kalo gak salah namanya mba yeni ya. .

Aku dapet curhatan niyh dari seorang pencurhat jalanan. Katanya mu curcol tapi pengen jadiin postingan. Aku bilang "baiklah aku akan postingin curhat kamu"

"Kemarin hatiku bisa direnggut oleh seseorang yang membuatku merasa special, membuatku merasa menjadi orang yang sangat berjasa membahagiakan dan dibahagiakan. Walaupun lumpur yang dia lemparkan ke tembok hatiku masih berbekas, namun tak menyulutkanku untuk melupakan sosok jangkung bermata sipit, yang selalu membuatku tak bisa duduk tenang, yang membuatku selalu grogi, yang pada kenyataannya dia tak pernah menyadari, ada sepasang mata indah nan coklat yang selalu mengintai bak detektif conan. Detektif yang menyukai tahi lalat mungil di atas bibir kirinya.
Dia bahkan tak pernah menyadari setiap geraknya selalu ada mata yang merekamnya, dan menuliskan kisah indah di diary-nya.
Arai dan Ikal pun punya mimpi Zakia dan A Ling. Apa salahnya aku juga jadiin dia salah satu mimpi aku, mimpi aku tak setinggi Arai dan Ikal, aku cuma berharap dia jadi "teman baik" aku, "teman baik" karena kalo sebatas teman, anggap aja dia teman aku, teman sekelas waktu SMP.
Dia selalu tampak indah untuk ku pandangi, walaupun sekarang hanya bisa ku lihat lewat foto yang aku simpan rapat-rapat di ponselku, yang aku curi dari facebook dia. Tahu Rain,? aktor korea yang membintangi drama korea full house? Yang juga penyanyi? Tahu nggak? Ah aku juga gak tau. Walaupun yang pasti dia gak segagah rain."


ah sakit banget kayaknya ya jadi dia, eh sakit atau seneng ya. . .yang pastinya katanya kalo dia lagi sedih, lalu liat foto cowok itu. Sedihnya jadi ilang. Ah gila banget, cinta apa ya yang kayak gitu. . ? ?

2 komentar:

  1. pencurhat jalanan! ada2 aja ne

    kenapa gak diungkapin aja
    biar tu cowok jangkung bermata sipit tau

    BalasHapus
  2. @ aby =>
    ntu cwe pemalu stadium akhir. . .

    BalasHapus

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)