Coretan Anak Religius Study

  • 1
mengabadikan sesuatu memeng hobi saya. istilah kasarnya mungkin mengumpulkan hal yang orang lain anggap tak berguna. Tapi bagi saya merupakan hal yang patut diabadikan. Tapi tak termasuk mengumpulkan barang-barang bekas tentunya. tulisan ini adalah tugasnya dosen bahasa indonesia saya. kita disuruh mengumpulkan inspirasi di papan tulis, yang diawali oleh dosennya. Hmmm kalo semisal ada yang berminat membuat novel dengan cara mengumpulkan inspirasi banyak orang sepertinya bagus. Walaupun pasti banyak cerita yang gak nyambung kayak gini contohnya.... satu warna tulisan mewakili satu oraang..
.

Pagi ini kenapa saya merasa sedih, baru aja pagi-pagi bangun tidur, buka HP ada SMS dari ayank, katanya dia baru ditembak cowok lain. aku sangat kesal karena cowok itu adalah temanku sendiri yang bernama....

namun rasa kesalku itupun sedikit terobati dengan keyakinanku bahwa "cuman gue yang dia sayang". Jadi ingat waktu sora-sore di piggir pantai, aku berjalan berdua ditemani matahari yang kemerahan seakan melu melihat kita berdua. Itu adalah saat terindah yang tak dapat kulupakan sepanjang hidupku. Cnta sejatiku takkan pernah termakan waktu. Karena cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan. Dan duniapun tersa milik berdua seakan tak ada orang lain.

mungkin dia emang tercipta untukku apapun yang terjadi kita akan tertap bersama. Namun hari ini tak seindah hari kemarin, dia telah pergi terpooisahkan oleh jarak. Hati ini masih belum tenang, lalu teringin sangat untuk bertemu dan mendapatkan kepastian. Bukan perpisahan yang aku tangisi tapi pertemuanlah yang aku sesali. Walaupun hati ini terasa sakit tapi aku coba tuk sabar mungkin ii yang dinamakan cinta sejati.


inilah berbagai macam fikiran yang dibentuk dalam sebuah cerita. Jadinya curhat menurut masing-masing inimah :D

bagaimana menurut kalian teman apa ada yang prlu dirubah???? ada yang ingin menambahkan ????

1 komentar:

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)