BOSAN....!!!!!

  • 0
Awan bersekongkol dengan angin menyatu tak berbentuk dan bosan menunjukan kecerahannya. Sehingga mendung mendera membuat aku tak semangat melihat mereka yang seperti itu, membuat badanku lemas, males, tak ada sesuatu yang ingin aku kerjakan. Gravitasi bumi menarik lebih kuat tubuhku menuju tempat tidur, namun ketika ku tempelkan kepalaku ke bumi, malah pusing yang ada. Huuuuh sungguh membosankaaaan...
Kipas angin merunduk seperti malas hidup saja. Gelas-gelas berjejer rapi namun tetap diam, tak ada penghibur,,,, kotak ajaib itu, menampilkan acara-acara yang membuatku muak, gosip, gosip dan gosip.... ah sungguh tak kuat aku.
Ingin ku ceritakan semuanya pada kunang-kunang, tapi ini siang hari, gak mungkin mereka muncul di siang bolong begini.... kepada siapa atuh aku bisa membagikan isi hatiku yang sudah penuh ini. Kepada rumput bergoyangkah seperti yang dikatakan Ebiet. Gak mungkin....mereka sedang sibuk dengan teman-temannya yang lain, mana mungkin mereka peduli kepadaku....
“i remember the way you glance at me
Yes i remember “
Nada dering hp ku berbunyi
Huah aku baru sadar, si brengsek malas menggerogotiku tak sopan. Dia menggodaku, memberikan pil adictive itu. Dan bodohnya aku, mau saja dia bohongi.... tidak, aku akan bangun, bangun dari tidurku,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)