Early morning

  • 0
Pagi ini ku terbangun karena malu sama ayam yang udah pada berkicau dari tadi. Tepatnya bukan bangun, tapi hanya membuka mata dan selimut masih ingin menempel di kulitku melindungiku dari tusukan dingin yang tak mau berkompromi.
bangun pagi 2 kesalahan ku perbuat, pertama salah ngucapin met ultah sama temen, yang akhirnya berbohonglah yang ku lakukan untuk menutupi merah pipiku dengan mengatakan 'salah kirim' untung saja Tuhan gak kasih aku sebuah tindakan yang lebih konyol. Ckckck
kedua, aku sempetin buka jejaring sosial berwarna biru, ku buka akun dengan pasword, 4 pemberitahuan baru. Ku buka satu persatu dan ku buka dari ujung komentar 'siapa ini?' aku agak terkejut membaca status dari temanku iera, 'iera peace' itu nama akun facebook temenku. Tadi mataku agak kurang sempurna melihat karena tumpukan sampah mata di sudutnya, dan ternyata nama akun itu 'irawan peace smile'. . .o my god, ternyata aku salah ngasi komentar. .ck ck ck

Sudah jadi kebiasaan buatku, kalo aku suka pada lawanku aku pasti liat fbnya, hmmm dan tadi juga kulakukan. Ku ketikan namanya di kotak pencarian, aku menekan huruf yang ada pada angka 278, karena disana terselip nama namanya, satu katapun terbentuk satu nama. Namun serentak tubuhku bereaksi, jantungku berlari lebih cepat. Stiap koridor tubuhku penasaran melihat orang yang berpakaian hitam itu, . Yang ku tunggu update statusnya, namun 27 desember masih updatean yang terakhir. Hufttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)