Siapapun boleh dong....!!!!

  • 0
Siapapun boleh dong bermimpi setinggi-tingginya, bahkan ada yang berani mengatakan gantungkan saja cita-cita itu setinggi langit. Asal kalo jatuh jangan nangis. Ngomongin masalah mimpi ni, btw ngomong-ngomong aku punya sedikit mimpi yang menurutku aneh banget. Mungkin somebody gak bakal nganggap ini aneh, tapi bagi aku yang tahu daleman aku, mimpi ini seperti memimpikan pangeran berkuda putih dateng dipagi hari nganterin ke kampus.
Bikin perpus, ya itulah mimpiku teman, aku pengen banget bikin perpus, tapi si pemimpi ini bukan anak yang rajin baca, ato tukang nangkring diperpus ato juga anaknya kutu-kutu buku,,, bukaaaan... anak ini hanya si pemalas yang suka mengoleksi buku, tapi jangan salah pemalasnya gak parah-parah amat kok. Suka da keperpusmah, ngacak-ngacak buku gitu, buat nyari hal-hal yang... yang gak ada lah pastinya. Dan selalu berusaha rutin pulang ngampus,,, hehe so rajin ya....

Hmmm ya harus lah.... kalo nggak gitu mah gak bakalan tahu kalo pengemuka pertama filsafat tuh pak tua Phytagoras,hehe

Sebenarnya gini lho ceritanya,,,, termotifasi banget sama teman yang gak pernah baca buku,,,, dia tuh pinjem buku aku ceritanya, dan katanya beli bukunya yang banyak dong,,,, dan aku seneng sekaligus heran juga tuh.... dan gak Cuma itu siiiiy.... dan kayaknya gak perlu tahu deh(lagian siapa juga yang pengen tahu)
Nah kapan yaaa aku bisa wujudin itu semua, tapi aku yakin ini gak bakalan jadi utopis aku saja. harus lah masa kalah sama semut... hmmmm apa hubungannya yak!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)