Arahkan marah !!!!!

  • 0

Huaduh judul apa pula ini teh…. Hmmm judul ini didapet dari SMPR tadi. Orang yang marah kebanyakan tuh mulutnya gak mau diem, ditoel sedikit juga ngambek, dan lebih parah ada yang melampiaskan pada benda-benda sekitar. Dan hati-hati kalo deket orang kayak gini, bisa-bisa kita juga dianggap benda itu,,hehe nggak ah kidding, yang pasti benernya kalo yang suka marah-marah trus lempar-lempar barang kayak gitu mah bisa bikin kangker tuh, alias kantong kering… (kok bisa) ya iya lah orang barang dirumah kan penting-penting tuh, jadi kalo dilempar-lempar dan ternyata mudah pecah ya harus beli lagi lah.
Hati-hati ya, kalo marah-marah jangan di depan umum juga, coz bisa-bisa kita di cap orang yang gampang marah, dan gimana coba kalo mereka gak mau deket sama kita. Marah memang sesuatu yang menyebalkan baik dari sisi si pelaku ataupun dari orang yang ngeliat. Orang yang ngeliat orang yang kerjanya marah-marah bisa ikut marah tuh.
So, gimana dong cara melampiaskan kemarahan kita….????
Nah, agar marah-marah kita bisa terkontrol dan tak terjangkit pada yang lain, kata Prof. Garfield (panggilan buat orang yang gak aku tahu namanya hehe…) kalo mau marah kita tuangin aja sama tulisan. Toh yang marah numpahin kekesalannya pada benda-benda pada dasarnya juga karena ia ingin mendapat ketenangan. Tapi menurut aku cara itu salah. Maka dari itu menulis menjadikan marah kita terarah. Dengan menulis, kata-kata pun tak akan menyinggung orang, kecuali ada yang baca,,,, dan setelah ditulis, coba deh baca tulisan kamu, apa tulisan itu pantas kamu utarakan… kalo enggak pantas diutarakan di tulisan, apalagi diutarakan dengan lisan, akan lebih gak pantes lagi tuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)