indah untuk diingat

  • 1
ini sangat indah untuk diigat kala nanti keluar dari tempat yang satu ini, tempat ini terdiri dari satu ruangan yang dihuni oleh kurang lebih 35 orang wanita-wanita berbagai daerah serta berbagai karakter. jangan heran jika sering terjadi lontaran-lontara kata yang menunujukan kekesalah kepada teman lainnya dengan tanpa menyebut namanya.

selain itu, tempat ini juga selalu menumpahkan gelak tawa dan gurauan-gurauan nakal pertemanan. tangis tak juga tertinggal,selalu saja ada hal yang harus tercatat dalam buku harian setiap harinya.

selain itu diruangan ini juga ada jadwal piket untuk membereskan kasur bekas tidur, jika ada yang rajin biasanya kasur sudah dibereskan tepat jam 4 pagi, dan bagi yang malas bisa-bisa kasurnya di seret sama yang piket. tapi biasanya ada hal yang menyebalkan saan piket itu, banyak sekali yang tidak menghiraukan orang-orang yang piket, sampai-sampai kita harus menariknya dan membiarkannya tergeletak dilantai. namun lebih menyebalkan lagi biasanya walalupun begitu selimut tetap menempel di badannya dan dengan tenangnya tidur di lantai, dan alternatif terakhir orang yang piket biasanya juga menarik paksa selimutnya. Dan orang yang sedang enak-enak tidur itu tidak juga beranjak dan dengan santainya lagi dia masih memanjakan matanya diatas teras tanpa selimut dan kasur.

selain membereskan selimut dan kasur, orang yang piket biasanya mulain menyapu lantai dan mengepelnya, dan bisa kita saksikan jika lantai mulai di pel, orang-orang yang dari tadi enggan bangun dari tempat tidurnya beranjak pergi ke tempat lain, dan biasanya tempat tumpukan kasur untuk melanjutkan memejamkan matanya dengan menyandarkan tubuhnya pada tumpukan kasur itu kawan. 


ini memang menyebalkan, tapi suatu saat ini akan menjadi saat-saat yang dirindukan dan bahan cerita yang menarik untuk anak-anak kita :)


inilah asrama, tempat yang dijadikan gudangnya mahasiswi-mahasiswi yang sedang menuntut ilmu untuk sekedar tidur, belajar, makan dan melindungi diri dari hujan, serta panas matahari langsung.


dan inilah dia sebagian tersangkanya,,

1 komentar:

  1. hahaha sepertinya rame-rame dan seru-seru tuch kalau ngumpul banyak cewek gituh....

    BalasHapus

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)