Ksatriakanlah Kita

  • 0
Hal yang paling membahagiakan dalam hidup adalah memiliki teman atau partner yang bisa bekerjasama menyusun tangga kehidupan. Ya, termasuk juga menyusun puzzle-puzzle mimpi. Ketika Ia ada, aku selalu harus ingat bahwa itu anugerah yang Tuhan titipkan untuk kita di dunia. 

Ya, maksudku juga begitu. Kebahagiaan akan terasa ketika kita pandai melihat, pandai merasa dan mendengar. Kebahagiaan itu adalah hal yang sederhana yang tidak perlu dibeli dengan uang banyak. Tapi, kepuasan batin dan fikiran.

Lalu, akupun sedang memilikinya. Partnerku dalam hal hobi yang semoga kita bisa menjadi orang yang istiqomah mejalankannya. Mungkin tidak akan pernah terasa menyenangkan ketika kita bekerja untuk hal yang tidak kita senangi. Apalagi di bawah telunjuk orang lain. Tapi, kali ini aku sedang merintis sebuah usaha, yang didalamnya kita mengembangkan hobi masing-masing. Dia, partnerku itu yang katanya ingin menjadi model dan aku yang ngebet pengen SLR supaya bisa menghasilkan foto-foto yang bagus.

Lalu, kita merasakan betapa ramahnya dunia saat kita bisa memaksimalkan harapan, dan merangkai mimpi. Meskipun, ini berupa awal yang sangat kita tahu bahwa nanti angin akan semakin kencang. Tidak lagi sepoi, seperti sekarang. Tapi sungguh, nikmat ketika menjalani hal yang kita senangi dan itu akhirnya menghasilkan sesuatu. Untuk kita bertahan hidup, ataupun makan. 

Ah, semoga kita menjadi ksatria yang bisa istiqomah dalam hal ini. Dalam perjalanan yang sedang kita rancang. Dan Tuhan selalu menjaga semangat kami dalam berkarya.
Kawan, doamu berarti. Amiin :)
 and she is my partner, and it's my photo..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi pengalaman dan fikiran untuk terus belajar... :)